mari kita menulis

dengan ijinAllah SWT  yang masih memberikan kepada kita semua kesehtan sehingga kita dapat menulis dan terus menulis untuk mejadikan diri kita tetap berkarya..

emosi kadang datang dengan tidak di rencanakan, ini bisa dirasakan dengan jelas bahwa manusia di bekali dengan hawa nafsu. tidak dpungkiri bahwa sehari hari kita sering dihadakan kepada masalah-masalah yang kadang membuat emosi menjadi memanas… ini bisa di timbulkan dari arah mana saja, seperti teman, dosen, satpam, tukang batagor, tukang mie ayam, supir angkot, supir bus, bahkan bisa dari presiden sekaliun,. wajar?, emang wajar, yang namanya manusia selalu bilang ingin lebih baik dari sebelumya, padahal bagaimana takaran menjadi lebih baik itu??? menimbulkan tanda tanya besar….

pembaca yang budiman, yang namanya tuisan itu bisa menjadi media penyampaian unek-unek, bisa media komunikasi, bisa juga untuk menghina pihak2 tertentu..

menurut penelitian orang yang nulis tidak ada yang miskin, itu bisa kita simpulkan bahwasanya menulis itu penting, supaya ilmu terus bertambah dan angka kemiskinan bisa berkurang…

mudah2an dapat bermanfaat, akhir kata, Wassalamualaikum wr.wb

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s