belajar pemasaran dan produksi

1. PEMASARAN

pemasaran berfokus pada kegiatan bagaimana  memasarkan suatu produk atau jasa ke masyarakat.  Secara garis besar didalamnya mengenai segmentasi produk, target pasar, posisi produk, perilaku konsumen, internet marketing, dan lain sebagainya. mampu memiliki strategi pemasaran yang handal sehingga produk ataupun jasa yang dihasilkan dapat memberikan banyak manfaat untuk diri sendiri terlebih lagi untuk masyarakat luas.

2. MANAJEMEN (PRODUKSI)

Manajemen berfokus pada sistem produksi suatu unit usaha.  mengenai pengaturan stok barang, cara pengembangan produk baru, pengelolaan sumber daya manusia, dan lain sebagainya. pemahaman mengenai sistem produksi suatu unit usaha sehingga dapat menjalankan usahanya dengan sistematis dan terkendali.

bersambung…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s