Lain kali dch.. lg BT..

tulisan kali ini judulnya rada absurd (padahal sebelum2nya juga absurd) tapi gak papa yg penting tulisan terus berlanjut.. oke, jadi gini ceritanya, yg namanya perempuan itu kalo lagi bete selalu mengeluarkan kata2 “gak papa dan pikirin aja sendiri”. itu menurut teori salah satu comic yg lagi stand up comedy. awalnya gak kepikiran, tapi ternyata beneran, teorinya sudah teruji walaupun belum di uji di ITB dan IPB, itu terjadi pada temen gw yg lagi bete,, gw sms dia ‘ntar sore ke rumah’,. eh dia bales ‘lain kali dch.. lg BT’. ’emang kenapa?’. ‘gak papa’. ‘Berarti gak boleh ya’. ‘Pikirin aja sendiri’. Tamat.
kesimpulan : tulisan ini terinspirasi dari kisah nyata. owww

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s