membaca lagi tulisan lama

Rasa senang itu datang ketika hal yg disukai datang. ketika membaca tulisan tulisan lama yg saya buat, hal itu bisa bikin suasana hati jadi bermacam2, bisa kesal, marah, atau senang bahkan senyum2 sendiri.  mungkin tak terpikir saat ini ko bisa ya saya berpikir begitu waktu itu.. dengan tulisan atau catatan kecil yg saya buat waktu itu. kenapa sekarang tak terpikirkan.. banyak momen2 indah yg jadi seperti terulang lagi dalam ingatan, bermunculan. ya namanya juga manusia, banyak lupa. ketika saya berpikir ingin jadi seorang pengusaha yg padahal waktu itu tak terbayang usaha apa yang akan saya bangun. bersama siapa atau dimana tempatnya, kenapa harus usaha itu.. dll.

Tinggalkan Balasan

