hal baru lagi

setiap hari adalah hal baru, udara baru, nafas baru, suasana baru, amalan baru, dan hal2 baru lain nya yang lebih baru dari hal baru. seperti gue saat ini sedang menulis hal baru, februari14 adalah hari baru dengan keadaan baru, yang tadinya tiap pagi gue merasa setres untuk buru2 ada di dpn tempat yang menurut sebagian orang adalah hal keren, kantor. kerja di kantoran adalah hal keren yang diajarkan di sekolah dasar (SD).’ini budi, ini ibu budi, budi berangkat ke sekolah, ibu budi masak di dapur, dan ayah budi pergi ke kantor’.

tapi tidak bagi kantor yg satu ini, menurut gue kantor ini absurd. banyak hal absurd yg gue alami di kantor ini.

bersambung…

selepas kabur dari rutinitas itu.. gue gak masuk kantor seperti kemaren2, ya iya lah gue bukan lagi karyawan di tempat itu, kenapa gue harus mengambil keputusan ini ? sebagian mungkin bertanya, ya wajar, gue juga bertanya2 kenapa gue harus keluar/ pindah? banyak hal yg tak sreg di hati, bosan, begitu2 saja, tak bisa kemana2, jenuh, ingin bebas, dan karna di tempat itu juga gue jadi sering ngomongin kejelekan orang lain, terutama mahluk ‘botak’. seperti tak ada habisnya bahan omongan untuk kejelekan si ‘botak’.

gue sadar ini salah, tiap hari gue berdosa ngomongin kejelekan orang ini. gue harus berhenti dan menghentikan berurusan dengannya supaya gue berhenti ngomongin kejelekannya. gue gak mau makan bangkai. so, stop menggibah. masih banyak hal lain yang lebih berguna, bermanfaat untuk di diskusikan.. maaf atas segala kesalahan.

Tinggalkan Balasan

